JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Senin, 09 Mei 2011

Ide menarik: tong bekas jadi lemari

astudioarchitect.com Tong bekas mungkin adalah sesuatu yang seringkali diidentikkan dengan minyak, sesuatu yang lengket dan kotor, tapi bagaimana bila dibersihkan, dicat ulang, dan didesain menjadi sesuatu yang berguna? Di tangan desainer, bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat, misalnya seperti tong sampah yang disulap menjadi lemari ini. Betul, dari tong sampah bekas yang kualitasnya masih baik, perhatikan guratan atau bentukan garis disamping tong yang bisa dibuat menjadi pencengkeram yang pas untuk rak dalam lemari. 




Tentunya lemari seperti ini agak berlebihan untuk diletakkan di ruang tamu atau ruang makan, tapi mungkin sangat keren untuk lemari putra Anda. Didesain oleh grup desain Lockengeloet, Hamburg, bagian dalam lemari diperkuat dengan menggunakan senar gitar sehingga tidak mudah melengkung.


via treehugger
images via Lockengeloet
 ________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2011 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...