JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Sabtu, 23 Juni 2012

Penutup lubang pemeliharaan saluran air bawah tanah sederhana



astudioarchitect.com Lubang pemeliharaan atau biasa disebut 'bak kontrol' merupakan lubang berbentuk bak yang dipakai untuk membersihkan atau merawat saluran air bawah tanah yang ada disekitar rumah atau bangunan. Lubang ini dibuat antar sambungan pipa yang ada dibawah tanah agar mudah pemeliharaannya. Seringkali bila lubang ini tidak ditutup dengan baik, akan menyebabkan bau menyebar darinya, karena itu diperlukan penutup yang rapi dan rapat untuk menyembunyikannya.




Penutup ini tersedia banyak di pasaran dan supermarket bangunan, dipasang saat pemasangan keramik atau perkerasan disekitar rumah. Bahkan untuk didalam ruangan, penutup ini akan menahan bau maupun serangga yang dapat masuk ke ruangan atau rumah. 

Lubang yang ditutup dengan penutup ini masih bisa digunakan untuk melakukan pembersihan atau pemeliharaan rutin. 

Untuk menutup atau membuka tutupnya, dengan cara memutar tuas pemutarnya. 

Bila sudah selesai menutup, bisa melepas pemutarnya untuk disimpan. 

Lubang pemeliharaan 'bak kontrol' yang sudah ditutup dengan penutup khusus akan tampak rapi, tidak berbau dan tidak ada binatang yang melewatinya. 


________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...