JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Selasa, 11 Juni 2013

Contoh lemari bawah tangga by astudio




astudioarchitect.com Kami ingin menunjukkan sebuah contoh lemari atau kabinet bawah tangga yang dibuat oleh tim astudio, didalam rumah ini yang juga kami bangunkan beberapa waktu lalu. Contoh kabinet ini merupakan tempat penyimpan untuk berbagai barang di area yang kosong dibawah tangga seperti yang terlihat pada foto diatas. Berikut ini profil kabinet tersebut:



Foto diatas merupakan kabinet yang baru dipasang dimana terlihat kabinet merupakan custom made yang pas untuk ruang dibawah tangga tersebut. Demikian juga dengan kabinet dibawah wastafel yang dibuat untuk melengkapi area wastafel. 

Ini merupakan foto saat beberapa pintu kabinet bawah tangga dibuka, terlihat bahwa ada yang dibuka dengan pintu biasa dan ada pula yang ditarik keluar. Disamping itu jenis penyimpan yang lain termasuk rak terbuka dan juga laci. 

Lebih jelas pada foto ini laci dan juga kabinet tarik yang berfungsi untuk tipikal barang-barang yang berbeda, misalnya untuk penyimpan sapu dan kemoceng pada kabinet bukaan swing biasa, sedangkan untuk rak sepatu maupun botol pembersih bisa diletakkan di laci tarik. Untuk benda-benda seperti lap dan kain lainnya bisa disimpan dalam laci. 

Apabila Anda menginginkan kabinet seperti ini di area Jawa Timur dan sekitarnya bisa mencoba untuk menghubungi kami pada contact person dibawah ini:

Probo Hindarto
08125244753


______________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...