JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Senin, 17 Maret 2014

Tangga rangka besi kayu berfungsi ganda sebagai furniture




astudioarchitect.com Unik bagaimana tangga ini didesain dengan memasukkan unsur furniture menjadi satu kesatuan. Hasil karya studio desain di Belanda Mieke Meijer ini memiliki rangka besi yang dipadukan dengan papan-papan kayu untuk mencapai lantai atas.




Detail kayu dan besi hollow sebagai framenya. 

Warna kayu dengan tone yang ringan memiliki kontras dengan frame besi berwarna hitam. 

Salah satu detail pertemuan kayu dan besi. 



Foto diatas menunjukkan bagaimana tangga digunakan, dimana terdapat bagian yang digantung diatas, dan ada bagian yang diletakkan dibawah. 

Berbagai benda bisa diletakkan untuk menunjang fungsi-fungsinya, karena bagian bawah berfungsi selain sebagai lemari juga sebagai meja kerja. Sementara itu bagian atas juga memiliki rak untuk barang. 

Wujud kosong tangga besi dan kayu. Belum diisi barang. 



Konstruksi tangga seperti ini membutuhkan dua jenis pekerjaan yaitu jenis pekerjaan besi sebagai penopang dan pekerjaan kayu.

via Dezeen


______________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...