JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Senin, 27 Oktober 2014

10 Desain kafe / warung berjalan mulai dari mobil hingga sepeda


astudioarchitect.com Dewasa ini banyak usaha yang dijalankan dengan menggunakan media kendaraan atau mobil, diantaranya adalah untuk berjualan makanan atau membuka kafe berjalan. Mobil untuk berjualan sudah marak ditemui di jalan-jalan, terutama saat libur, karena kadangkala penjualnya juga berjualan saat libur saja. Bagaimana desain-desain yang keren untuk kafe mobil ini? Mari kita simak banyak foto dibawah ini, desain kafe-kafe berjalan mulai dari mobil hingga sepeda.




1

Desain kafe mobil diatas cukup sederhana dan bisa diaplikasikan untuk mobil box. Warna yang gelap melatarbelakangi tulisan, dan membuat makanan dan minuman yang didisplay terlihat lebih menonjol. 


2

Sama seperti diatas, desain kafe mobil ini juga sederhana dan bisa diaplikasikan untuk mobil box. Warna mobil yang abu-abu ringan memberi kesan  yang ringan juga, sesuai untuk aksesori dengan warna-warna pastel. 


3

Kafe sepeda ini terlihat didesain dengan baik. Mirip becak dan dapat membuat yang mengayuhnya sehat. Bisa diparkir pada area-area yang ramai untuk menjajakan kopi dan makanan kecil. 


 4

Berjualan sushi dengan menggunakan mobil box yang dimodifikasi. Penting untuk memperlihatkan suasana yang ramah dan interior kafe atau warung sushi yang terang. 


5

Mobil VW kombi sudah sering diubah menjadi campervan atau kafe berjalan. Seperti contoh foto diatas merupakan perubahan VW kombi untuk menjual kopi dan pizza. 


6

Untuk melengkapi berjualan makanan di mobil, kita juga bisa menyediakan kursi dan meja lipat yang dapat digunakan untuk duduk menikmati makanan. Contoh ini sesuai untuk spot lahan yang luas, misalnya saat penjual menyewa suatu lahan tak terpakai ditempat yang ramai. 


7

Contoh diatas menggunakan mobil van dengan tema warna coklat, mengusung semua atribut kafe seperti payung dan daftar makanan lengkap dengan harganya. 


8

Untuk contoh yang ini, merupakan model kafe diatas kendaraan motor roda tiga yang sekarang juga mulai marak berkeliaran di jalan-jalan kota. 


9

Meskipun mungil dan merupakan sepeda atau becak roda 3, tapi karena didesain dengan unik, kafe berjalan ini tampil menarik. Becak pun sebenarnya dapat dimodifikasi agar menjadi seperti kafe sepeda diatas.


10
via designworklife

Nah, contoh diatas adalah kafe untuk motor roda 3 yang lain. Terlihat cukup elegan dan keren untuk menjual minuman kopi dan sejenisnya.



Bila Anda tertarik untuk membuat kafe atau warung berjalan, barangkali contoh-contoh kafe / warung berjalan diatas bisa menginspirasi Anda dalam memodifikasi, mulai dari mobil hingga ke sepeda roda 3 atau becak.


______________________________
by

Arsitek Probo Hindarto
© Copyright 2014 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...