Sabtu, 13 September 2008

Ruang tamu dan keluarga kuning yang unik

Sebuah ruang tamu yang menarik, kali ini kami hadirkan untuk Anda. Ruang tamu yang hangat dengan dominasi warna kuning, dipadukan dengan dinding batu paras yang selaras dengan warna kuning dindingnya. Ruang tamu ini menghadirkan suasana tenang namun tetap berenergi, dengan paduan warna coklat kayu yang digunakan pada perabot dan aksesori ruangnya.

Pada batas antara ruang tamu dan ruang keluarga, dibuat sebuah rak aksesori ruang yang dapat digunakan untuk mendisplay berbagai pernak-pernik ruangan yang menarik, tentu saja yang akan menambah semarak ruangan yang ada. Sementara itu, lantai dibuat dari bahan marmer. Bahan ini dapat berinteraksi dengan elemen ruangan yang lain dengan baik. Warna furniture yang gelap memberikan gradasi terhadap warna kuning tersebut. Hasilnya, tercipta keharmonisan dan dialog antar elemen warna dan interior dalam ruangan.

Di ruang keluarga, penampilan dari skema warna dan suasana tersebut dibawa serta dan diaplikasikan pada ruangan ini. Dengan memakai furniture ringan yang modern dengan sedikit sentuhan etnik, ruang keluarga ini hadir juga dalam dominasi warna kuning. Lubang-lubang ventilasi memberikan kesegaran udara alami pada ruangan dan memberikan kesan modern pada ruangan ini.



________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...