JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Senin, 14 Maret 2011

Atap lembaran Onduline

astudioarchitect.com Onduline adalah penyedia produk atap lembaran dengan kualitas internasional, dimana material ini merupakan komposit yang terbuat dari fiber selulosa, bitumen dan resin. Atap lembaran memang cukup populer di negeri kita mengingat biayanya lebih murah, dimana material yang biasa digunakan adalah seng, asbes, dan komposit semen. Atap lembaran memiliki kelebihan berupa struktur yang sederhana dan tidak boros bahan, mengingat untuk struktur atap tidak perlu menggunakan usuk dan reng, cukup gording saja sudah bisa. Dalam hal ini atap lembaran Onduline memberikan beberapa jenis material atap gelombang, sebagai alternatif bagi Anda yang menyukai atap gelombang untuk bangunan seperti rumah, kantor, atau gudang. 


Spesifikasi material Onduline merupakan material bebas asbes, seperti diketahui asbestos adalah material yang karsinogenik atau bisa menimbulkan kanker. Karena itu atap asbes tidak direkomendasikan untuk rumah tinggal, sebagai gantinya terdapat material alternatif seperti produk Onduline ini. Atap ini cukup indah, ringan tetapi tangguh dan terbuat dari campuran bitumen jenuh dengan organic fiber yang dibuat melalui proses penekanan dan pemanasan yang sangat tinggi.

Penggunaan atap Onduline untuk material atap lembaran untuk rumah tinggal

Penggunaan atap lembaran Onduline untuk wallcladding atau penutup dinding dengan rangka, terlihat pada foto bisa menggantikan fungsi dinding bata konvensional.

Atap Onduline juga bisa dibuat dengan rangka baja truss lengkung untuk dibuat sebagai material atap lengkung yang mudah dibengkokkan dan fleksibel.

Produk merupakan material atap lembaran yang lentur dan hemat biaya, yang memberikan perlindungan terhadap cuaca, suara dan panas. Produk memiliki jaminan penggunaan 10 tahun, dimana atap ini tidak berkarat, tidak rapuh dan anti jamur.

Beberapa manfaat atap lembaran Onduline antara lain:

- hemat, karena ringan dan mudah dipindahkan
- serba guna, karena mudah dibentuk, dipotong dengan perkakas pertukangan biasa.
- penyekatan, produk ini memiliki tingkat penyerapan panas dan suara yang tinggi.


HARGA
Tentang harga, material ini bersaing dengan material asbes gelombang dan seng. Harganya mungkin sedikit lebih mahal daripada atap asbes, namun kualitasnya lebih tinggi, ditambah bahwa material ini sudah ada warnanya.

blackbrownredgreen


Daftar harga atap Onduline
JenisUkuranSatuanHarga
Onduline Sheet (Classic)2000 x 950mmLembarRp. 120.000,-
Onduvilla Sheet (Classic)1060 x 400mmLembarRp.   50.000,-
Onduline Ridge (Radung)900 x 500mmLembarRp.   70.000,-
Nail (Paku)Panjang 70mmBuahRp.       650,-
Diameter 3.55mm
Screw (Sekrup)Panjang 70mmBuahRp.       750,-

Diameter 4mm
*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu
*) sumber: Ideaonline

Untuk distribusi/ pemasaran, bisa dilihat pada halaman dari website onduline dibawah ini:

http://www.onduline.com/id/&module=services&var1=17
________________________________________________
 by Probo Hindarto
Sumber gambar: onduline.com/id/
© Copyright 2010 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...