Hello !

Kamis, 14 April 2011

[info produk] Laminasi motif kayu bahan HPL dari TacoHPL, Artform, Fiohome

astudioarchitect.com Furniture bisa dilapisi dengan semacam produk laminasi untuk menghasilkan permukaan kayu yang menarik. Hal ini karena kayu semakin mahal, demikian juga lapisan cat pada furniture kadangkala tidak terlalu rapi terlihat. Produk HPL (High Pressure Laminate) merupakan lapisan untuk digunakan pada produk furniture agar terlihat lebih elegan. Produk laminasi flooring dengan tekstur kayu baik dari kayu olahan maupun dari tekstur sintetis juga bisa digunakan untuk lantai rumah dan bangunan lainnya/ Terdapat beberapa jenis pelapis untuk furniture, namun HPL termasuk yang terbaik dari jenis pelapis furniture yang tahan air, tahan goresan. Produk dari grup TACO HPL memberikan range produk untuk lapisan laminasi untuk mebel/furniture, lantai/flooring, dengan berbagai macam permukaan kayu.








Marketing Jakarta:

Marketing Surabaya: 
Toko Akasia, jalan Baliwerti 115i. (031)5455172
Griya Perdana, jalan Penghela 1i. (031)5457070

Produk TACOHPL, Artform, dan FioHome menyediakan produk pelapis Laminasi permukaan lantai dan mebel dengan jasa pemasangannya sekaligus. TACOHPL menyediakan hpl, sheets dan edging. Sedangkan untuk laminasi lantai tersedia ragam hardwood flooring seperti : oak gunstock, classic teak, wild mahogany, oak smoky dll.

 ________________________________________________
 by Probo Hindarto
© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

Rekomendasi artikel lain yang mungkin menarik untuk Anda: http://astudioimages.googlepages.com/probo-hindarto-astudio.jpg
Related Posts with Thumbnails