JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Sabtu, 20 Agustus 2011

Alternatif dapur buka tutup sangat hemat ruang

astudioarchitect.com Sebuah dapur bisa besar, bisa juga sangat kecil terutama bagi Anda yang hidup di area rumah atau apartemen dengan luasan terbatas, kadangkala agak susah mendapatkan kitchen set yang cukup luas. Sebuah desain kabinet dapur yang kecil dan kompak yang didesain oleh Johanneke Procee ini mungkin bisa menjadi alternatif. Meskipun tidak semua barang yang biasa ada di dapur bisa masuk, tapi setidaknya bisa memberi gambaran bagi Anda untuk dapur yang teramat kecil, dan harus berbagi dengan ruang lain, seperti ruang makan.  


Kabinet dapur ini bisa dibuka tutup saat memasak dan setelah memasak, dengan sebuah pencuci piring kecil di bagian pinggir (tentunya Anda membutuhkan saluran air dibawahnya). Tipe kompor yang paling pas untuk dapur portabel ini adalah kompor induksi. Kompor induksi merupakan kompor listrik tanpa gas yang cukup tipis dan bisa diletakkan diatas rak, tidak berbahaya dan tidak panas bila dipegang karena menggunakan prinsip induksi. 





________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2011 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...