Selasa, 16 Oktober 2012

Desain interior untuk Bapak Nico di Tidar, Malang




astudioarchitect.com Desain interior tidak pernah lepas dari desain arsitektur secara keseluruhan, karena desain interior dapat memperkuat keberadaan estetika yang ingin diusung oleh seorang arsitek dalam keseluruhan rumah. Dalam mendesain rumah dan mengimplementasikan, sebaiknya arsitek juga mendesain interior bangunan sehingga integrasi terjadi dengan baik antara eksterior dan interior. Demikian juga dengan proyek desain dan pembangunan untuk rumah bapak Nico di Tidar, Malang ini. Rumah yang kami desain dari awal dan juga kami bangunkan ini didesain agar integratif dari semua aspeknya. Desain kamar tidur diatas merupakan kamar tidur tamu dengan nuansa hijau yang segar dipadukan dengan perabot custom made dengan nuansa coklat.

Harga: Menyesuaikan desain




Adapun desain ruang kamar tidur utama dengan konsep aksen merah marun ini juga dibuat dengan memperhatikan efek pencahayaan yang diinginkan yaitu nyaman dan terkesan lebih alami dengan paduan warna netral putih dan coklatnya. 


Kamar mandi dengan pintu gesernya tidak harus disembunyikan dari ruangan namun malah digunakan sebagai elemen estetis yang menunjang desain, memadukannya dengan semua unsur yang lain. 


Tak lupa area yang biasanya luput dari desain juga didesain dengan teliti, seperti desain untuk area tangga yang sekaligus bisa menjadi tempat untuk menggantungkan televisi serta bufetnya. Desain ini juga ditunjang oleh background cityscape yang dipilih sendiri oleh owner.

Ceritanya, dalam proses desain ini kami memilih berbagai elemen seperti wallpaper, stiker, dekorasi, keramik, parket, cat, dan sebagainya bersama-sama dengan owner dengan cara mendampingi saat pemilihan berbagai elemen tersebut. Hasilnya dapat dirasakan berupa semua elemen bangunan dan interior yang terintegrasi dengan baik.

Informasi arsitek dan desainer interior:
Probo Hindarto
08125244753
astudioarchitect.com@gmail.com
YM: bopswave


______________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...