JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Rabu, 01 Mei 2013

Contoh desain tangga dengan anak tangga kayu dan railing ornamen




astudioarchitect.com Kami ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang desain sebuah tangga yang kami kerjakan di salah satu proyek astudio, berupa tangga dengan bagian atasnya kayu jati. Model tangga ini bisa juga dipasang kayu diatas railingnya dan bisa juga tidak. Pada contoh ini terlihat railing tangga yang cukup modern dengan aksen hiasan sulur, cukup sederhana namun memikat. Pada bagian salah satu dindingnya, kami memasang foto besar bergambar pemandangan kota dengan jembatan dan gedung-gedung yang memberikan efek refreshing untuk rumah ini.




Tangga dengan bagian atas kayu memberikan kesan yang lebih alami terutama saat diinjak dengan kaki. Pada bagian anak tangga yang berdiri ditutup dengan granit tile agar tidak cepat kotor.


Pada desain ini kami juga memberikan aksen yang unik pada bagian atas void tangga berupa wallpaper kayu yang dipasang pada plafon, terlihat makin menguatkan kesan alami kayu yang ingin ditampilkan. 


Kayu yang dipakai merupakan kayu jati dengan diperlihatkan seratnya agar terlihat alami dengan finishing cukup sanding saja. 

Bila Anda tertarik dan sedang membutuhkan referensi material untuk tangga, Anda bisa juga menggunakan contoh desain tangga kami ini.


______________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...