Hello !

Minggu, 21 September 2008

Dapur mungil untuk rumah mungil



11 Nopember 2006 - Dapur mungil dibawah ini adalah sebuah dapur kompak dengan bentuk memanjang yang tidak memakan tempat, kira-kira panjangnya tiga meter, dengan lebar kabinet 70 cm. Lihatlah bahwa penataan dapur ini cukup pintar dan sesuai untuk rumah mungil.
Adapun kelengkapan yang dibutuhkan untuk membuat dapur mungil semacam ini; antara lain kabinet atas yang terdiri dari penyimpan benda-benda memasak dan makan seperti piring, gelas, pisau dan peralatan kecil lainnya. Selain itu ada juga penghisap asap dari kompor gas agar asap kompor bisa langsung dihisap dan tidak menyebar ke ruangan ataupun mengotori langit-langit ruang dapur.

Kelengkapan kabinet bawah yang dibuat dengan dak beton dilapisi keramik antara lain ruang kabinet yang bisa dipakai menyimpan peralatan memasak seperti panci, penggorengan, dan sebagainya. Untuk menempatkan kompor gas, dibuat ceruk pada dak ini. Pada bagian kiri, terdapat washtafel tempat mencuci piring.

Secara keseluruhan, dapur mungil ini cukup lengkap.


Rak piring dalam kabinet dengan pintu kaca yang dibuka keatas.


Alat penyedot asap.

GALERI DAPUR MUNGIL

The One-Man Kitchen
Photo by Ed Tarwinsky, used under Creative Commons lisence

DIY facelift.
Photo by Ann Marie, used under Creative Commons lisence

Cayuga Terrace -  San Francisco -April 2003 - Remodel Project
Photo by JAGwired, used under Creative Commons lisence

_______________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Rekomendasi artikel lain yang mungkin menarik untuk Anda: http://astudioimages.googlepages.com/probo-hindarto-astudio.jpg
Related Posts with Thumbnails