Hello !

Rabu, 03 September 2008

Konsultasi via media (gratis) untuk rumah tinggal

Apakah kami benar-benar memberi konsultasi gratis?



Ya. Kami memberikan desain yang gratis seminggu sekali lewat koran dan bisa Anda lihat disini. Bila Anda ingin didesainkan secara profesional, akan lebih baik menyewa jasa arsitek sehingga lebih maksimal? Mungkin Anda ingin tau mengapa butuh Arsitek?


Pertanyaan dan jawaban akan dimuat di blog ini diusahakan setiap minggunya dan dalam publikasi buku2 mendatang. Mohon diingat bahwa tidak semua pertanyaan dapat terjawab karena kami memberikan desain gratis satu minggu sekali. Jawaban yang diberikan berupa konsep desain denah dan tampak/ perspektif rumah.




Adapun desain-desain gratis yang sudah jadi bisa Anda lihat di weblog ini.  Silahkan klik disini untuk melihat desain gratis yang sudah jadi.

Untuk pertanyaan yang ingin Anda ajukan, usahakan untuk hal-hal berikut:

  1. Bila ingin didesainkan gratis , kirimkan pertanyaan Anda ke email astudioarchitect.com@gmail.com dengan judul email: "Konsultasi via media". Mohon sebutkan data lahan/ data rumah yang direnovasi dalam bentuk gambar denah, apakah di word, excel, dwg, atau jpg.
  2. Bila dengan gambar/ data foto akan sangat membantu dan memudahkan.
  3. Jawaban, akan dimuat di Koran Sindo, blog astudio dan dikirimkan ke email Anda. 
  4. Anda bisa juga memesan gambar kerja dari desain tersebut.

TAPI ada syarat lainnya...

sebagai ganti minuman teh, kami meminta Anda memotret sendiri dan mengirimkan foto bangunan dan detailnya yang menurut Anda menarik yaitu Anda bisa memilih salah satu dari bangunan dibawah ini:

- Bangunan Candi (foto lingkungan candi, luar candi dan dalam bila memungkinkan)
- Rumah adat (bagian luar dan dalam)
- Bangunan Kolonial yang menarik (dari luar tidak apa-apa)
- Bangunan rumah teman atau kerabat yang menurut Anda menarik (foto dari luar dan dalam tentunya setelah Anda meminta ijin dari pemiliknya)
- Museum (apa saja: bangunannya, bagian dalamnya, dan detail koleksi didalamnya)
- Balai kota

Jumlah foto minimum 6 foto, maksimum tidak terbatas. Ukuran file foto kecil saja tidak apa-apa. Kualitas foto bagus. Foto-foto akan kami ulas dalam artikel astudio.

Dengan data-data tersebut, kirimkan ke alamat email astudioarchitect.com@gmail.com dengan judul "KONSULTASI VIA MEDIA" dan akan kami tindaklanjuti kemudian.



Kami merasa senang membantu Anda mendapatkan desain rumah, desain rumah di media buku dan koran adalah bagian dari keinginan untuk memberikan pengetahuan tentang arsitektur kepada masyarakat.

________________________________________________

© Copyright 2008 astudio Indonesia. All rights reserved.

Rekomendasi artikel lain yang mungkin menarik untuk Anda: http://astudioimages.googlepages.com/probo-hindarto-astudio.jpg
Related Posts with Thumbnails