JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Kamis, 07 Juni 2012

Contoh atap awning polycarbonate untuk area jemur dak atas




astudioarchitect.com Foto-foto ini merupakan contoh desain tempat jemur diatas dak yang rapi dan terlindung dari hujan. Sebagaimana diketahui disetiap rumah biasanya terdapat area cuci jemur, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa hujan seringkali menjadi kendala utama saat menjemur, sehingga diperlukan cara agar cucian tidak terkena hujan.




Contoh ini merupakan area jemur pakaian diatas dak beton dengan awning polycarbonate gelombang yang sering disebut 'twinlight' (merupakan merk produk tertentu). 

Area jemur bisa menggunakan keramik ataupun tanpa keramik, karena tidak sering digunakan maka biasanya tidak dikeramik, namun pada contoh ini kami membuatkan area jemur dengan keramik berselang-seling yang cukup menarik. Area ini juga dilindungi dengan teralis, selain diatapi dengan polycarbonate. 

Atap polycarbonate harus ditopang oleh frame besi hollow, dalam contoh ini dipadukan dengan besi batangan berdiameter kecil untuk kekuatannya. 


________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...