JOIN US

Lowongan Kerja. Dibutuhkan asisten Arsitek. Pria. Domisili di Malang. Menguasai Sketchup tingkat lanjut dan dasar desain yang baik. Familiar dengan AutoCAD. Bisa bekerja serius dan fun, baik sendiri maupun dalam tim, komitmen, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja dibawah tekanan. Silahkan kirimkan CV ke astudioarchitect.com@gmail.com

Selasa, 21 Agustus 2012

Variasi memasang batu tempel




astudioarchitect.com Cara memasang batu alam tempel bisa bermacam-macam, demikian juga macam batunya. Ada batu palimanan, paras, marmer bakar, dan sebagainya. Ada yang memilih untuk dibevel (dibuat tepian sudut 45 derajat), ada yang digaris-garis dengan mesin, ada pula yang dipotong saja dengan bermacam ukuran. Untuk memasangnya pun juga bermacam-macam, salah satunya adalah dengan variasi pasangan batu alam seperti ini.




Kebetulan kami di astudio sedang memasang batu tempel palimanan untuk salah satu klien kami. Pemasangan dengan membeli variasi 3 ukuran batu tempel yang disusun secara acak vertikal. Garis-garis vertikal dibuat dengan cara menyusun ukuran vertikal batu yang berbeda-beda, sedangkan untuk horizontalnya bisa dipasang seperti biasa. 


Batu tempel palimanan dengan variasi pemasangan yang unik ini bisa menjadi alternatif cara memasang batu tempel yang menarik. Barangkali bisa Anda coba. 


________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...